APA Style
Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina. (2023).
Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Text.
MLA Style
Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Text.
Turabian Style
Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang.
Malang:
FEB ASIA,
2023.
Print.