APA Style

Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina. (2023). Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Text.

MLA Style

Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Text.

Turabian Style

Damayanti, Oryza, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh promosi media sosial, wom (word of mouth) dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pempek cicip bae di kota malang. Malang: FEB ASIA, 2023. Print.