APA Style

Wijaya, Marini, Handoko, Yunus, Agustina, Tin. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan dan citra lembaga terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada lembaga belajar dipa learning center di kota malang . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Wijaya, Marini, Handoko, Yunus, Agustina, Tin. Pengaruh kualitas pelayanan dan citra lembaga terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada lembaga belajar dipa learning center di kota malang. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Wijaya, Marini, Handoko, Yunus, Agustina, Tin. Pengaruh kualitas pelayanan dan citra lembaga terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada lembaga belajar dipa learning center di kota malang. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Wijaya, Marini, Handoko, Yunus, Agustina, Tin. Pengaruh kualitas pelayanan dan citra lembaga terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada lembaga belajar dipa learning center di kota malang. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Print.