APA Style
Abadi, Ridwan, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina. (2022).
Pengaruh kualitas layanan, people, dan customer relationship management (crm) terhadap keputusan pembelian ulang jasa training pada sinergi business solution di kota malang .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Abadi, Ridwan, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh kualitas layanan, people, dan customer relationship management (crm) terhadap keputusan pembelian ulang jasa training pada sinergi business solution di kota malang.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Abadi, Ridwan, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh kualitas layanan, people, dan customer relationship management (crm) terhadap keputusan pembelian ulang jasa training pada sinergi business solution di kota malang.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Abadi, Ridwan, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh kualitas layanan, people, dan customer relationship management (crm) terhadap keputusan pembelian ulang jasa training pada sinergi business solution di kota malang.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Print.