APA Style
Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2022).
Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Print.