APA Style

Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2022). Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Mansur, Sukron, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh iklan televisi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk marimas melalui ekuitas merek. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Print.