APA Style

Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri. (2022). Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19 . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri. Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19. Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri. Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19. Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri. Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19. Malang: FEB ASIA, 2022. Print.