APA Style
Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri. (2022).
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19 .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri.
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri.
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Novitasari, Vivi, Cahyanti, Mega Mirasaputri.
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan shopeefood di kota malang saat covid-19.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Print.