APA Style

Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad. (2021). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2021. Text.

MLA Style

Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2021. Text.

Turabian Style

Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2021. Print.