APA Style
Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad. (2021).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2021.
Text.
MLA Style
Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2021.
Text.
Turabian Style
Sha'bani, Devia Mahdalia, Agustina, Tin, Bukhori, Mohammad.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan di toko amanah bangil.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2021.
Print.