APA Style

Handoko, Yunus, jaya, budi manto tan. (2022). Pengaruh service quality dan customer value terhadap loyalitas konsumen melalui experiential marketing (studi pada bank sinarmas kantor cabang kota tanjung pinang) . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Handoko, Yunus, jaya, budi manto tan. Pengaruh service quality dan customer value terhadap loyalitas konsumen melalui experiential marketing (studi pada bank sinarmas kantor cabang kota tanjung pinang). Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Handoko, Yunus, jaya, budi manto tan. Pengaruh service quality dan customer value terhadap loyalitas konsumen melalui experiential marketing (studi pada bank sinarmas kantor cabang kota tanjung pinang). Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Handoko, Yunus, jaya, budi manto tan. Pengaruh service quality dan customer value terhadap loyalitas konsumen melalui experiential marketing (studi pada bank sinarmas kantor cabang kota tanjung pinang). Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Print.