APA Style
Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad. (2022).
Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2022.
Print.