APA Style

Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad. (2022). Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad. Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad. Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Agustina, Tin, liyono, arie, Bukhori, Mohammad. Pengaruh brand image electronic word of mouth (e-wom) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada pt pancaran kasih abadi. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Print.