PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas layanan dan kualitas informasi terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada bengkel toyota auto2000 sutoyo malang

No image available for this title
Ketersediaan
L010047001.4 FEB pTesisTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 FEB p

Penerbit

PASCASARJANA ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xv; 152 hlm: 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.