APA Style

Februdianto, Lancar, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina. (2022). Pengaruh kualitas layanan dan kualitas informasi terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada bengkel toyota auto2000 sutoyo malang . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Februdianto, Lancar, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas informasi terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada bengkel toyota auto2000 sutoyo malang. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Februdianto, Lancar, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas informasi terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada bengkel toyota auto2000 sutoyo malang. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Februdianto, Lancar, Rachmawati, Ike Kusdyah, Karnawati, Tin Agustina. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas informasi terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada bengkel toyota auto2000 sutoyo malang. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2022. Print.