PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minimum dalam kemasan merk aqua (studi kasus pada mahasiswa stie asia malang)

No image available for this title
Ketersediaan
L001006001.4 ARS pUsulan ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 ARS p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vii, 55 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

Brand Image

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.