APA Style
Arsadi, Mohammad Zaed, Ruspitasari, Widi Dewi. (2017).
Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minimum dalam kemasan merk aqua (studi kasus pada mahasiswa stie asia malang) .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Arsadi, Mohammad Zaed, Ruspitasari, Widi Dewi.
Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minimum dalam kemasan merk aqua (studi kasus pada mahasiswa stie asia malang).
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
MLA Style
Arsadi, Mohammad Zaed, Ruspitasari, Widi Dewi.
Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minimum dalam kemasan merk aqua (studi kasus pada mahasiswa stie asia malang).
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Text.
Turabian Style
Arsadi, Mohammad Zaed, Ruspitasari, Widi Dewi.
Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minimum dalam kemasan merk aqua (studi kasus pada mahasiswa stie asia malang).
Malang:
STIE ASIA,
2017.
Print.