APA Style
Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar. (2022).
Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar.
Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar.
Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar.
Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Print.