APA Style

Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar. (2022). Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar. Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia. Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar. Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia. Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Rahmawati, Eny, Yogatama, Ahmad Nizar. Pengaruh promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa institut teknologi dan bisnis asia malang yang menggunakan tokopedia. Malang: FEB ASIA, 2022. Print.