APA Style

Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo. (2022). Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi) . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo. Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi). Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo. Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi). Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo. Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi). Malang: FEB ASIA, 2022. Print.