PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi)

No image available for this title
Ketersediaan
L009199001.4 NUG pUsulan ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 NUG p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vii, 57 hlm: ; 21cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.