APA Style
Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo. (2022).
Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi) .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo.
Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi).
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo.
Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi).
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Nugraha, Widi Andhika Abiem, Sidi, Agus Purnomo.
Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi kasus pada toko online zesto tas dan dompet kulit sapi).
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Print.