APA Style
Effendi,novan, Hanif, Rifki. (2021).
Pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah di bca kcu borobudur malang .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Effendi,novan, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah di bca kcu borobudur malang.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
MLA Style
Effendi,novan, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah di bca kcu borobudur malang.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
Turabian Style
Effendi,novan, Hanif, Rifki.
Pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah di bca kcu borobudur malang.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Print.