PERPUSTAKAAN ASIA
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Qori, Nur Ajeng"
Permintaan membutuhkan 0.11784 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan di baraka coffee house malang

Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan di baraka coffee house malang

No. Panggil : 001.4 QOR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan baraka coffe house malang

Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan baraka coffe house malang

No. Panggil : 001.4 QOR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan di baraka coffe house malang

Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan di baraka coffe house malang

No. Panggil : 001.4 QOR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Laporan praketek kerja lapangan kegiatan pelayanan dan strategi marketing pada baraka coffee house di kota malang

Laporan praketek kerja lapangan kegiatan pelayanan dan strategi marketing pada baraka coffee house di kota malang

No. Panggil : 001.4 QOR l
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.