PERPUSTAKAAN ASIA
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Alvian, Ahmad"
Permintaan membutuhkan 0.1083 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Pengaruh instagram untuk meningkatkan keputusan pembeian dengan rekomendasi dan jumlah pengikut sebagai variabel intervening studi pada kedai sejenak singgah

Pengaruh instagram untuk meningkatkan keputusan pembeian dengan rekomendasi dan jumlah pengikut sebagai variabel intervening studi pada kedai sejenak singgah

No. Panggil : 001.4 ALV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh instagram untuk meningkatkan keputusan pembeian dengan rekomendasi dan jumlah pengikut sebagai variabel intervening studi pada kedai sejenak singgah

Pengaruh instagram untuk meningkatkan keputusan pembeian dengan rekomendasi dan jumlah pengikut sebagai variabel intervening studi pada kedai sejenak singgah

No. Panggil : 001.4 ALV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh instagram untuk meingkatkan keputusan pembeian dengan rekomendasi dan jumlah pengikut sebagai variabel intervening studi pada kedai sejenak singgah

Pengaruh instagram untuk meingkatkan keputusan pembeian dengan rekomendasi dan jumlah pengikut sebagai variabel intervening studi pada kedai sejenak singgah

No. Panggil : 001.4 ALV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Penerapan strategi pemasaran di kedai sejenak singgah malang

Penerapan strategi pemasaran di kedai sejenak singgah malang

No. Panggil : 001.4 ALV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.